Page 10 - Teknik Grafik Komunikasi
P. 10

2.  Proses Mengafdruk / 250      A.  Penekanan pada Produk
                                 D.  Proses Mencetak / 256            yang Disampaikan / 34
                                 E.  Hal yang Perlu               B.  Penekanan pada Sisi Visu-
                                     Diperhatikan dalam               alnya /338
                                     Mencetak / 258               C.  Penekanan pada Teknik
                                 1.  Perhatian Terhadap Alat          Penyampaian / 342
                                     dan Bahan / 259              D.  Pendalaman / 349
                                 2. Perhatian Terhadap
                                     Proses Cetak / 260           XIII. Kreatifitas dalam
                                 3.  Perhatian Setelah Proses         Mendesain Grafis
                                     Cetak / 261                      Komunikasi / 350
                                 F.  Membersihkan Screen /        A. Terobosan Seseorang
                                     262                              untuk Berkreatifitas / 350
                                 G.  Pendalaman / 263             B. Kreatifitas Perancangan
                                                                      dan Hambatannya / 353
                                 X. Komputer Grafis               C.  Sikap Mental dalam Usaha
                                     Komunikasi / 264                 Dunia Grafis Komunikasi /
                                 A. Media Kerja Photoshop /           354
                                     264                          D.  Pendalaman / 357
                                 B.  Merubah Gambar / 289
                                 C.  Teknik photoshop / 309       XIV. Produk Grafis
                                                                      Komunikasi yang
                                 XI. Jenis Media Grafis               Mengarah Tuntutan
                                     Komunikasi / 320                 Pasar / 358
                                 A.  Kemasan Produk / 320         A.  Pasar sebagai Sasaran
                                 1.  Maksud dan Tujuan                Pro-duk / 358
                                     Desain Kemasan / 320                  Faktor Geografis / 358
                                                                  1.
                                 2.  Fungsi Desain Kemasan /      2.  Faktor Demografis / 359
                                                                  3.
                                     321                                   Faktor Psikologis / 360
                                 3.  Bahan Desain Kemasan /       4.  Faktor Behavioristik / 361
                                                                  B.
                                     322                                   Pasar sebagai Tuntutan
                                 4.  Faktor Ekonomi Dalam             Kebutuhan Konsumen /
                                     Desain Kemasan / 326                  363
                                 5.  Strategi Promosi Melalui     1.  Produk yang Dibutuhkan
                                     De-sain Kemasan / 327              Konsumen / 364
                                 6.  Kualitas Desain Kemasan /    2.  Produk yang Mengacu
                                     329                                   pada Siklus Hidup
                                 B.  Media Lini Atas / 330                 Produksi / 365
                                 C.  Media Lini Bawah / 330       C.  Pendalaman / 366
                                 D.  Pendalaman / 333
                                                                  XV. Free Design / 367
                                 XII. Penekanan Penyampaian       A.  Kita Kaya Berbagai Bentuk
                                     Media Grafis Komunikasi          Seni / 367
                                     /  334



                                 Desain Grafis Komunikasi                                      vi











                               http://hsusanto.blogspot.com
   5   6   7   8   9   10   11   12   13   14   15